Home / HUMAS / Alumni  » / Buku Tamu Alumni

56 comments

  1. Pak_ Buku alumninya kapan jadi??
    Kok lama_

  2. Buku alumni sedang sedang dalam pengerjaan. Desaigner kami Miss lulu’ sedang banyak tugas dari sekolah. Jadi mesti sabar yah. InsyaAllah dalam waktu dekat dah selesai

  3. hemmmm…. Mbet,segera terlaksana Juragan..,!!

  4. Aduh, Q pengen kemabli pas masa-masa smp dulu
    kangen rasanya g’ ketmu ma temen-temen smp

  5. kok,,,bku alumni blm jdi,,,??????

  6. kholid purnono aji

    puhh,,,,

    rugi mr/mrz aq lulus dulu…..

    sekrang skolahnya lebih maju,,,dan guru2nya cantik2….

    hehehe

    • danone a.k.a dhani

      waaaah, kalo kamu mw balik ya balik aja ke smp ji
      tapi, gurunya mw gak yah punya murid aneh kaya kamu ?
      *piss jeh*

  7. asskum…..
    mr…miss….qt udh 3 thn nunggalin smp trcinta ni…rp kq qt gk dpt buku alumni……

  8. @arif
    Kita sedang mengusahakan buka alumni. sabar ya

  9. Mr buku alumnix kok g’ jadi2

  10. ,r mna bku alumni.na,,,????
    kog lma sich,,,,

  11. assalamualaikum…………
    buat guru guru yang udah didik havi, semoga kalian di beri kesehatan dan kemudahan dalam menjalani kegiatan kegiatan yang ada di sekolah. havi sayang sama kalian semua. dan havi mau minta maaf atas kesalahan kesalahan havi yang udah havi perbuat dulu. tapi sekarang havi baru tau apa yang udah kalian ajarkan memang berarti. khusnya mr.alfian. maafin havi ya mr… havi sekarang udah bisa menghilangkan sifat buruk havi dulu. dan havi memang mengakui bahwa tidak ada sekolah lain yang seperti smp ini.
    wassalamualaikum………..

  12. danone a.k.a Dwi Martha Ramadhani

    ga kerasa uda 3 tahun ninggalin ni smp ,, T.T
    inget masa2 indah waktu smp dulu saya,, sekolahnya adem (mewah soalnya)
    dan saya juga mengakui, ga ada skolah lain yang kaya sekola ini.

    buat angkatan 2008, aku kangen bgt ama kalian

  13. alhamdulillah…..
    web nya bagus……..

  14. kpand iia Buku alumni’y jadi?
    aq meri ambeg sklh’ lain.x mreka pada px buku alumni.x masing’. koq aqw enggak???

  15. lutfina aulia rahman

    kenapa alumni 2010 gak dicantumkan di daftar alumni ?

  16. al aslami algifahry

    gmn buku alumni angkatan 4 kok belom selesai mister……..
    msk udah 2 tahun lebih buku alumni belom jadi juga………

  17. askum mr…. missss
    gmna ea kbrx d` sna
    q do`ain mga tmbah sukses ja

  18. Sekarang almamaterku udah banyak kemajuannya. Semoga dengan adanya website ini bisa mempermudah para alumni atau orangtua murid untuk mengakses informasi terbaru di SMP bustanul makmur.
    salam
    syamsul

  19. mr,
    mna data angkatan ke 5…..???
    kug g’ adha………….

  20. Buku Tamu Alumni 2010 kok gak ada??.. :sorry

  21. wah, daftare alumni di kasih gambare sekalian donk…..

  22. ni'matus sholehah

    mr,,,, buku alumni angkatan ke lima mana? kok dari dulu di web g da seh??
    tolong di cantumin mr,,,, kita kan juga alumni smp kita tercinta.

  23. ni'matus sholehah

    mr,, kapan2 adain reuni smp mulai ak-1 sampai ak-5 ea,,,,, tpi nunggu kita yg di pndok! ok!

  24. setuju…. kpn2 diadakan reuni…..tpi nunggu yg di pondok
    ……..

  25. mr,, qt dah lulus 2 thn yg lalu, tpi knpa kok dftar alumni.x qt g da, alumni 2010,,
    qt kan alumni jga mr,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  26. Mas” Mbak” Alumni.. Gmna Kabare,,, ?

    hohohohoho :siul

  27. Assalamualaikum wr. wb. senang bisa berkunjung kesini

  28. seneng iso berkunjung.gurunya banyak yang baru. IXB 2009

  29. hahai, semoga anda semua tidak terkejut dengan smp kita yg sekarang

  30. kalian sangat berarti…
    istimewa dihati, slamanya rasa ini…
    jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini….
    Alumnus 2006 :peluk

  31. daftar alumni 2010 kok belum ada ya? -,- :sorry

  32. mana ni buku alumni angkatan 2009..
    udah 3 tahun kok lom jadi…..

  33. Assalamu’alaikum.
    Salam Kenal. Semoga SMP BUstanul Makmur dapat selalu mencetak generasi bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

  34. Assalamualaikum wr wb, wah senangnya bisa mampir :iloveindonesia

  35. betaria sonata hakim argnine'a

    huum…. gak ada album kenangan kah mr??????

  36. Subhanallah
    Rindu dengan smpku dulu
    Salam Sukses
    😀

  37. mr&mss…. gimana kabar buku alumninya….?
    sampun 3 tahun mboten enten kabare…
    jadinya kpn….?
    alumni 2009.

  38. kalo ada buku alumnix kan weeenak……
    low kangen ma smp n tmen2 bisa liat buku…..

  39. duh kangeh ma smp buma….^_^

  40. Assalamu’alaikum, nuku alumni untuk angkatan 2008 kok belum ada ya sampai sekarang? Bagaimana ini? Kita sangat butuh untuk tetap terus menjalin silaturrahim dengan kawan2 kita. Jzk.

  41. kangen bangetz ma smp tercinta,,,,

  42. Asslamua’alaikum reck
    bukaen iki http://www.mazzwildan.co.cc menowo berguna
    Thank’s

  43. mau tanyak ke mr or mrs…
    saya kan belom ngambil SKHU . .
    terakhir kapan ???

    #thanks

  44. kangen smp

  45. liat foto” temen” angkatan,, lucu reks….

    gmn kabrx A7X,,, MISS U… 🙂

  46. mister/miss kalau boleh ngasi masukan itu yang kegiatan/foto dokumen yang alumni angkatan pertama sampai yang sekarang tolong di masukkan juga … soalnya adek2 biar tahu gimana awal cerita smp kita

    _thank you

    ( I love my school)

  47. Assalamualaikum…
    Ustadz… mohon maaf sebelumnya, mau tanya..
    Buku kenangan alumni nya udah ada..?..
    Kali udah ada bisa saya ambil. Sekalian main ke smp buma…
    Moh. Ilfan huda, alumni 2009

Leave a Reply