Siswi SMP Bustanul Makmur Raih Medali Perak Bidang Matematika Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tahun 2024

WWW.SMPBUSTANULMAKMUR.SCH.ID – Nama SMP Bustanul Makmur kembali menggema di seantero nusantara melalui prestasi membanggkan yang ditorehkan siswa di salah satu kompetisi bergengsi tingkat nasional pada Sabtu (10/8/2024).

Nabila Zara Widyana, siswi SMP Bustanul Makmur kelas IX berhasil mengharumkan nama sekolah dan Kab. Banyuwangi melalui torehan prestasi medali perak pada ajang bergengsi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2024 yang digelar oleh Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Selama kurang lebih empat hari, gadis yang biasa disapa Nabila tersebut berjuang pada olimpiade bergengsi tersebut yang digelar di Jakarta.

Selanjutnya, Nabila akan kembali berjuang di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 tingkat nasional yang dijadwalkan digelar pada bulan September 2024 di kota Ternate, prov. Maluku Utara.

Semoga dengan prestasi membanggakan ini senantiasa melecut semangat siswa lain untuk terus berprestasi.

 

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

About Our Company

SMP Bustanul Makmur Genteng berdiri sejak 2003, bertujuan mencetak manusia Indonesia yang unggul (berkualitas tinggi) seperti yang tercantum dalam tujuan Pendidikan Nasional